PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JOYA JAMBI

Main Article Content

Agesha Marsyaf

Abstract

Pada dasarnya setiap konsumen memiliki berbagai macam faktor yang mempengaruhi dalam berprilaku, salah satunya adalah minat terhadap berbagai produk termasuk produk busana atau pakaian muslim. Prilaku konsumen sangat berkaitan erat dengan sikap konsumen terhadap produk busana muslim, sikap terhadap prilaku dimana seseorang melakukan penilaian atas sesuatu yang menguntungkan dan tidak menguntungkan. Konsep sikap sangat berkaitan erat dengan kepercayaan istilah ini membentuk sikap konsumen seringkali menggambarkan hubungan antara kepercayaan, sikap dan perilaku konsumen


Hasil hitungan regresi sederhana untuk Promosi menunjukan bahwa Promosi mempunyai pengaruh yang Positif dan Signifikan, dengan nilai Koefisien regresi sebesar 0,620 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,005, artinya variabel independen pada penelitian ini yaitu promosi berpengaruh terhadap variabel dependen yang dalam hal ini adalah minat beli


 

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
1.
Marsyaf A. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JOYA JAMBI. JD [Internet]. 19Jun.2021 [cited 19Sep.2024];9(1):52-4. Available from: https://jurnal.umjambi.ac.id/index.php/JD/article/view/166
Section
Articles