PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAPLOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG

Authors

  • Ahmad Soleh Dosen universitas Muhammadiyah Jambi, Indonesia
  • Agesha Marsyaf Dosen universitas Muhammadiyah Jambi, Indonesia
  • Frilisia Saputri Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.53978/jd.v8i2.157

Keywords:

Experiential Marketing, Loyalitas,, Smartphone samsung

Abstract

Penelitian ini berjudul tentang “Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pengguna smartphone samsungâ€ÂÂÂ. Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : (1)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung. (2)Untuk mengetahui variabel mana dari experiential marketing yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : (1)Hasil pengujian hipotesis secara serempak menunnjukkan bahwa variabel experiential marketing yang terdiri dari : sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung. (2)Hasil pengujiaan hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa variabel sense, think, act, dan relate berpengaruh terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung sedangkan variabel feel tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

23-12-2020

How to Cite

1.
Soleh A, Marsyaf A, Saputri F. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAPLOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. JD [Internet]. 2020 Dec. 23 [cited 2025 Jun. 1];8(2):141-5. Available from: https://jurnal.umjambi.ac.id/JD/article/view/157

Citation Check

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>