PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. AGUNG TOYOTA PAL 10 KOTA JAMBI

Main Article Content

Agesha Marsyaf
Ade Jermawinsyah Zebua

Abstract

Sebagai pelaku bisnis perusahaan harus memiliki pengetahuan tentang lingkungan, pesaing, perilaku konsumen, serta kekuatan dan kelemahan diri sendiri yang dimiliki perusahaan. Adanya penguasaan teknik dan strategi dalam melakukan pendekatan pasar dalam mengelola hal-hal tersebut, perusahaan dapat “menjual” produk dan jasanya masing- masing, serta melakukan perubahan dan pengembangan sikap, dan didapatkan hasil yang optimal sesuai dengan apa yang telah direncanakan.peranan yang penting dalam membantu perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang berorientasi pembeli sebagai sasarannya yaitu Salesmanshipseorang Salesman harus memahami, menguasai, dan melaksanakan kegiatan penjualan dan pemasaran dalam mencapai target penjualan perusahaan. Target penjualan disini dapat berupa barang ataupun jasa, sebagai produk dari masing-masing perusahaan.Perusahaan yang melakukan pemasaran produknya dengan menggunakan tenaga penjual (salesmanship). Persepsi hasil dari para responden yang diperoleh melalui hasil kuesioner 65 responden, bahwa dari hasil uji hipotesis dengan menggunakan uji hipotesis t ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel salesmanship dan minat beli mobil toyota avanza

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
1.
Marsyaf A, Zebua A. PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. AGUNG TOYOTA PAL 10 KOTA JAMBI. JD [Internet]. 21Jun.2022 [cited 3Dec.2024];10(1):52-3. Available from: https://jurnal.umjambi.ac.id/JD/article/view/196
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)