PENGARUH GREEN ADVERTAISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2018 Universitas Muhammadiyah Jambi

Main Article Content

Mustika Mustika
Iwan Eka Putra
Yolanda Sari
Etik Winarni
Adinda Maharani Piety

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui gambaran green advertaising dan keputusan pembelian air mineral merek Aqua. 2)Untuk mengetahui pengaruh green advertising terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua. Untuk mendeskrifsifkan green advertaising dan keputusan pembelian air mineral merek Aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi, dengan menggunakan anlaisis Deskriptif pada SPSS. Untuk mengetahui pengaruh green advertaising  terhadap keputusan pembelian  air mineral merek aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi , Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pada Penelitian ini dapat disimpulkan secara deskriptif bahwa green advertaing dan keputusan pembelian pada merek aqua dinilai berjalan dengan baik dan Green Advertaising berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian  air mineral merek aqua pada mahasiswa prodi Manajemen Angkatan 2018 UM Jambi.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
1.
Mustika M, Putra I, Sari Y, Winarni E, Piety A. PENGARUH GREEN ADVERTAISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA. JD [Internet]. 31Dec.2022 [cited 19Sep.2024];10(2):27-9. Available from: https://jurnal.umjambi.ac.id/index.php/JD/article/view/226
Section
Articles

References

Ahmad, F., Lapian, J., & Soegoto, A. S. (2016). Analisis Green Product Dan Green Marketing Strategy Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Manado Town Square. Emba, 4(1), 33–44.

Balawera, Asrianto. 2013. Green Marketing Dan Social Responsibility Perngaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Membeli Produk Organik Di Freshmart Manado. Journal. EMBA. 1(4): 2117-2129.

Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS
25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Haryadi, Rudi. 2009. Pengaruh Strategi Green Marketing Terhadap Pilihan Konsumen Melalui Pendekatan Marketing Mix (Studi Kasus Pada The Body Shop Jakarta). Thesis. Program Studi Magister Management Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Shaputra, Rizky. 2013. Penerapan Green Marketing pada Bisnis Produk
Kosmetik. Jurnal JIBEKA Vol. 7, No 3. Hal. 47-53.

Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan ( Pendekatan Kuantitatif, Kuantitatif, R dan D. Bandung: CV Alfabeta.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>