PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HONDA SCOOPY DI KOTA JAMBI PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK

Main Article Content

Agesha Marsyaf
Istiqomah Malinda
Hario Tamtomo

Abstract




Kemacetan sudah menjadi hal yang biasa terjadi dikota-kota besar maupun daerah yang sudah padat penduduknya seperti negara Indonesia, untuk itu masyarakat semakin selektif dalam memilih alat transportasi, baik transportasi umum maupun pribadi. Namun kebanyakan masyarakat memilih menggunakan sepeda motor, karena sepeda motor merupakan alat transportasi yang praktis dan lincah untuk melewati kemacetan, serta bahan bakar yang relatif rendah, begitu juga dengan harga yang sesuai dengan kondisi keuangan masyarakat serta biaya perawatan yang terjangkau dan juga banyak digunakan dibelahan dunia. Persepsi hasil dari para responden yang diperoleh melalui hasil kuesioner 100 responden, bahwa dari hasil uji hipotesis dengan menggunakan uji hipotesis t ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen honda scoopy di Kota Jambi.




Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
1.
Marsyaf A, Malinda I, Tamtomo H. PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HONDA SCOOPY DI KOTA JAMBI. JD [Internet]. 31Dec.2022 [cited 19Sep.2024];10(2):14-6. Available from: https://jurnal.umjambi.ac.id/index.php/JD/article/view/225
Section
Articles

References

Abdjul, R., Soegoto, A. S., & Soepeno, D. (2018). Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina Pada PT.Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, hlm 6 nomor 4.
Abriansyah, V., Lukiana, N., & ... (2020). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen STIE Widya .... Jobman ..., 260–265.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Astriani, D. (2021). Pengaruh Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Honda.
Basu Swastha dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja grafindo Persada.
Daryanto, (2013). Inovasi Pembelajaran Efektif. Bandung: Yrma Widya.
Fiza Anisa, H. P. (2021). Pengaruh Desain, Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Yamaha N-Max (Studi kasus pada masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis, 8(2), 179.
Garvin, David A. 2016. alih bahasa Fandy Tjiptono, Strategi Pemasaran.Yogyakarta
Ghozali, Imam. 2011. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”. Semarang: Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro

Most read articles by the same author(s)