PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGAN RESTORAN WARUNK UPNORMAL JAMBI
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah kualitas layanan yang terdiri atas dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Restoran Warunk Upnormal, dan untuk mengetahui dan menganalisis variable manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Restoran Warunk Upnormal. Hasil Penelitian ini yaitu : Warung Upnormal Jambi disarankan untuk lebih meningkatkan Kualitas Layanan agar Kepuasan Pelanggan dapat terbentuk semakin kuat sehingga dapat memicu peningkatan produktivitas perusahaan. Perusahaan yang membawahi Warung Upnormal Jambi diharapkan memberikan informasi yang relevan dalam kaitannya dengan pembahasan yang diajukan demi kemajuan dan keberhasilan perusahaan. Perusahaan harusnya memperhatikan peluang-peluang pasar dari perspektif konsumen yang ada dan memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin untuk lebih meningkatkan pangsa pasar