PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAPLOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG

Main Article Content

Agesha Marsyaf
Ahmad Soleh
Frillisia Saputri

Abstract

Penelitian ini berjudul tentang “Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pengguna smartphone samsungâ€. Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : (1)Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung. (2)Untuk mengetahui variabel mana dari experiential marketing yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : (1)Hasil pengujian hipotesis secara serempak menunnjukkan bahwa variabel experiential marketing yang terdiri dari : sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung. (2)Hasil pengujiaan hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa variabel sense, think, act, dan relate berpengaruh terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung sedangkan variabel feel tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengguna smartphone samsung.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Marsyaf, A., Soleh, A., & Saputri, F. (2020). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAPLOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Journal Development, 8(2), 141-151. Retrieved from http://jurnal.umjambi.ac.id/index.php/JD/article/view/157
Section
Articles