Kepuasan Karyawan dalam Konteks Menejemen Perkantoran

Main Article Content

Idham Khalik

Abstract

Manajemen Kantor adalah kegiatan yang dilakukan untuk mengelola, merencanakan, dan mengontrol setiap aktivitas kantor, dimana hasil akhir kegiatan kantor ini berujud pelayanan informasi pada berbagai pihak. Sedangkan beberapa bentuk kegiatan/pekerjaan kantor antara lain: kegiatan catat mencatat, komunikasi, pengumpulan dan penyimpanan informasi(arsip), pelayanan tamu, pelayanan rapat dan lainsebagainya.


Usaha penyelenggaraan kegiatan perkantoran perlu ditangani secara profesiaonal, dalam arti bahwa penyelenggaraan kegiatan perkantoran memerlukan pimpinan dan staff yang mengerti akan tugas fungsinya, bersemangat dalam mengejar prestasi dan seorang karyawan diharapkan dapat mencurahkan perhatiannya secara bersungguh-sungguh, dan berusaha untuk dapat mengolah informasi, sehingga dapat menjadi sesuatu yang berdaya guna

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
1.
Khalik I. Kepuasan Karyawan dalam Konteks Menejemen Perkantoran. JD [Internet]. 16Dec.2013 [cited 19Sep.2024];1(2):47-5. Available from: https://jurnal.umjambi.ac.id/index.php/JD/article/view/11
Section
Articles
Author Biography

Idham Khalik, Dosen Tetap STIE Muhammadiyah Jambi

Dosen Tetap STIE Muhammadiyah Jambi