Journals

  • Jurnal Abdimas UMJambi

    Jurnal Abdimas UMJambi adalah jurnal yang diterbikan oleh LPPM Universitas Muhammadiyah Jambi untuk mempublikasikan dan meyebarluaskan tulisan dan artikel Pengabdian Masyarakat yang telah dilakukan oleh akademisi, praktisi dan mahasiswa dengan tujuan agar dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun yaitu rentang bulan Januari-Juni dan Juli-Desember.

  • Jurnal Development

    Online ISSN : 2615-3491
       Print ISSN : 2338-6746


    Jurnal Development merupakan jurnal ilmiah yang memuat permasalahan-permasalahan ekonomi secara kompleks baik dalam sisi makro, mikro, perbankkan dan bisnis yang terangkum dalam semua aspek ekonomi, yang berdasarkan hasil kajian dan penelitian ilmiah.
    Terbitnya jurnal ini diharapkan akan mampu memberikan dan menyajikan tulisan-tulisan dan bahan bacaan yang berkualitas, yang memberikan sumbangsih bagi peningkatan wawasan bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi khususnya dan dunia akademisi pada umumnya serta mampu meningkatkan daya saing Universitas Muhammadiyah Jambi pada tingkat regional dan nasional.
    Akhirnya, kami mengucapkan terimakasih, semoga dapat memberikan manfaat dan nilai guna untuk dunia pendidikan.